0



Ok Gan Kali ini gw bakal Bahas Tentang GTA V Yang sobat tunggu-tunggu Untuk Bermain di Komputer/PC, Oleh karena itu gw bakal kaih tau tentang Fitur yang ada di dalam GTA V.
Jangan lama2 langsung cekidot aja dah..!!

Fitur GTA V PC/Xbox/PS3



1 . GTA 5 Peta yang Besar

Ini bukan bahwa banyak kejutan mengingat bahwa GTA 5 peta dasarnya sama besar dengan GTA 4 dan Red Dead Redemtion dikombinasikan . Faktor dalam semua kendaraan dan indah mencari pemandangan dan tidak ada kejutan permainan membutuhkan instalasi besar di Xbox 360 dan PS3 .

2 . Pilot Terapkan untuk GTA 5 Takeoff

Ini bukan pertama kalinya GTA memungkinkan pemain menerbangkan pesawat , tapi di GTA 5 gamer akan menemukan pilihan yang lebih besar dari pesawat dan helikopter . Dalam GTA 5 cuplikan gameplay kami juga melihat banyak pesawat dalam pengaturan multiplayer , termasuk pesawat militer .

3 . GTA 5 Apakah Dikemas Penuh Permainan

Jika Anda perlu istirahat dari kekerasan dan eksplorasi GTA 5 , melakukan perjalanan ke lapangan tenis golf dan bersantai. Rockstar memamerkan dua mini game yang memungkinkan pemain mendapatkan sinyal of Tennis Virtual dan Tiger Woods tanpa meninggalkan permainan. Tidak ada kata pada jika ada Table Tennis permainan Rockstar tersembunyi juga.

4 . Perencanaan Misi yang Banyak

Lupakan misi terstruktur GTA 4 dan permainan lainnya dunia terbuka yang terlalu sering memaksa pemain untuk melakukan tindakan bodoh untuk memindahkan plot bersama . Dalam GTA 5 , gamer dapat memilih cara melakukan perampokan dan misi . Sementara akan ada batas , trailer menunjukkan bahwa pemain bisa cerdas dan tenang atau keras dan kasar .

5 . Sesuaikan Mobil dan Pakaian

Dalam GTA 5 pemain dapat menyesuaikan banyak. Dari tampak GTA 5 Trailer , gamer yang menghabiskan berjam-jam menyesuaikan mobil di game Need for Speed ​​akan memiliki sesuatu untuk mencintai karena permainan memungkinkan pengguna menyesuaikan roda, cat dan banyak lagi. Pemain juga dapat memilih pakaian untuk tampilan kustom , daripada memilih antara jas dan celana track .

6 . Lingkungan dirusak Lihatlah Menakjubkan

GTA 5 video gameplay menunjukkan dinding runtuh ketika trio penjahat menghancurkan sebuah mobil lapis baja ke dalamnya . GTA games sudah menawarkan beberapa kerusakan di lingkungan, tapi sepertinya GTA 5 up permainan jauh .

7 . GTA 5 Multiplayer Harus Be Crazy Fun

Rockstar menggoda GTA 5 multiplayer dalam beberapa detik dari cuplikan gameplay , menjanjikan tampilan yang lebih baik segera . Berdasarkan teaser , GTA 5 multiplayer terlihat seperti dunia besar penuh dengan pemain mengemudi , terbang dan menyebabkan malapetaka . Kita tidak bisa menunggu untuk melihat bagaimana ternyata .

8 . 3 Pemain Berarti Double Fun

GTA 5 hadir dengan tiga pelaku utama dan sementara Anda tidak bisa membunuh Anda konspirator , Anda bisa melompat di antara mereka di akan jika tidak misi . Hal ini memungkinkan pemain untuk melompat antara hidup dan pengaturan untuk mengeksplorasi dan bersenang-senang dalam sepatu berbagai orang . Selama misi , pemain dapat beralih bila diperlukan , untuk membantu pemain lain , sambil melepaskan plot yang rumit mor dari sebelumnya .

9 . Berbelanja secara royal atau Gamble Dengan Kas Anda

Ketika Anda mengambil bagian Anda dari rumah pencurian Anda habiskan untuk gulma dan tato atau memilih untuk membeli real estate dan saham . Investasi bisa melunasi , menawarkan lebih banyak uang untuk kebutuhan Anda , atau tangki seperti dalam kehidupan nyata . Rockstar menyebut mobil cepat dan tato investasi cerdas.

10 . Menawarkan Scuba Diving Dunia Bigger

Setelah Anda menjelajahi segala topside , mengambil menyelam untuk menjelajahi kedalaman GTA 5 di wetsuit . Kami yakin akan ada beberapa misi yang melibatkan menyelam , tapi pemain juga harus mampu untuk menjelajah di laut .

11 . GTA 5 , Sekarang Dengan Berburu

Itu benar , tidak perlu oleh Hunts Paling Berbahaya Cabela untuk mendapatkan memperbaiki Anda berburu di Xbox 360 atau PS3 . Pemain dapat menuju ke padang gurun di luar Los Santos untuk berburu , dan seperti trailer menggoda diburu . Kita melihat rusa , tetapi mengharapkan untuk melihat lebih banyak di padang gurun .

12 . GTA 5 Termasuk Submarine sebuah

Ini bukan bagian dari trailer gameplay , tapi itu worth menunjukkan bahwa ada sebuah kapal selam kecil di GTA 5 . Dengan banyak air untuk mengeksplorasi , kita tidak bisa menunggu untuk mengambil sub keluar untuk berputar di sekitar teluk .

13 . Mengemudi Tidak Lagi Looks Like Mario Kart

Mengemudi di GTA 5 adalah merek baru , dan dari cuplikan gameplay harus lebih menyenangkan . Mengemudi di GTA 4 adalah lebih buruk daripada Mario Kart dengan drift dan kemudi ceroboh seluruh , Rockstar mengklaim hal-hal yang lebih baik dan video menunjukkan spektakuler mengemudi .

14 . Shooting dan Memilih Senjata tidak akan Sedot

Rockstar memberikan cara baru untuk memilih senjata Anda dalam GTA 5 dan mekanik penembakan baru yang terlihat cairan dan menyenangkan , daripada kikuk dan frustasi . Gamer dapat dengan cepat beralih antara senjata dengan pilihan menu baru dan penembakan tampak jauh lebih baik .

15 . Bounty Berburu Side Misi

Dalam GTA 5 pemain dapat mengambil uang ekstra bermain pemburu hadiah . Trailer menunjukkan Trevor menguangkan karunia di sebuah rumah trailer di tengah gurun . Ini harus memberikan hiburan menyenangkan dari perampokan utama

Nah...Buat Agan yg mau main GTA V Tapi ga punya Console nya mending main di Komputer gan..! Lihat System Requirement nya buat yg mau main.



Grand Theft Auto V Minimum System Requirements: 


Operating System: Windows XP SP3 or Windows Vista SP1 or Windows 7 SP1


Processor: Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or equivalent


Memory: 2 GB RAM


Video Card: 512MB Nvidia 7900 or 512MB ATI X1900


Hard Disk Space: 35 GB free space


DirectX: 10.0 
Haha memang butuh Budget yg lebih besar untuk mengUpgrade Komputer agan ke jenis Komputer Khusus Game 

Untuk yg mau liat Screenshot nya : Screenshots 
Pemandangan Saat Di Atas Gedung

Free Download GTA V - Xbox 360

Free Download GTA V - Playstation 3

Post a Comment

 
Top