0


Power berry berguna untuk menambahkan stamina kita, setiap berry yang kita makan akan menambah 10P stamina kita.Berikut, tempat-tempat untuk mendapatkan power berry

Power Berries
  1. Cobalah menebang pohon cedar yg berdiri sendirian di Mother Hill. Saat kamu mengayunkan kapakmu sekali, layar akan berubah putih dan akan ada pertanyaan. Jawab "Don't want to cut" atau "Jangan tebang",Jika kau bersikeras untuk menabang pohon itu,Gotz akan dating dan memarahimu.
  2. Menambang di Spring Mine (gua dekat kolam air panas).
  3. Memberikan 5 hasil panenmu (5 butir telur untuk lebih mudahnya) kepada Harvest Goddess. Caranya berdiri di depan air terjun (di depan mulut gua) dan lempar hasil panenmu ke air terjun tersebut.
  4. Memancing di laut.
  5. Memenangkan lomba renang saat festival di hari pertama musim summer.
  6. Memperoleh 1001 medals saat pacuan kuda untuk dapat ditukarkan dengan Power Berry.
  7. Saat winter, menambang di gua di tengah danau yang membeku.
  8. Pergilah ke danau yang membeku. Lalu saat berada di sebelah kanan mulut gua, tekan X atau jika di PC tekan Z.
  9. Setelah membeli semua peralatan masak, TV Shopping akan menawarkan Power Berry seharga 5000G.
  10. Tanam 90 bunga (99 bunga biar lebih yakin) sesuai musimnya secara bersamaan, tunggu sampai berbunga semuanya. Setelah berbunga semua, tunggulah beberapa hari maka Anna akan datang ke perkebunanmu. Dia meminta izin untuk memetik bunga-bunga tersebut, kamu jawab saja “petik semaumu”maka dia akan senang sekali dan akan memberimu Power Berry sebagai hadiah.Ia memberikanmu Power Berry karena baginya dianggap langka.
 Mystic Berry
Bawa 3 timun, pergilah ke Mother Lake (danau di gunung), berdirilah di tepi danau dimana kamu membelakangi 2 pohon yang berderet. Lempar dulu 1 timun, maka kepala Kappa akan muncul; lempar 2 timun sisanya maka dia akan merasa terganggu dan akan memberimu Mystic Berry dengan syarat kamu jangan mengganggunya lagi Kappa tidak akan muncul pada hari festival.

Follow @fachrul_aryadi

Post a Comment

 
Top